Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Token Gratis di Honor Of Kings

Cara Menggunakan Token Berbatas Waktu Honor Of Kings
Placelearn.com - Hallo sobat pembaca semua, welcome back bersama aku lagi disini, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips trik tutorial caranya menggunakan token gratisan untuk membeli skin di honor of kings, jadi di hok ada mata uang paling tinggi namanya Token, kalo disebelah ya diamond lah, nah tapi Token disini ada dua, ada Token top up dan Token gratisan yang di dapat dari event" di game.

Tentang Token Berbatas Waktu di HOK

Jadi tadi kan ada dua Token, untuk kegunaan nya juga sama bisa buat beli skin, tapi yang Token gratisan ini tetep ada batasannya, tidak semua skin bisa dibeli menggunakan Token berbatas waktu, tapi tenang saja ini lebih spesial dari fragmen kok guys, misalnya di shop ada 100 skin yang dijual, nah kira-kira 60 bisa di beli pake token berbatas waktu dan 40 nya hanya bisa dibeli menggunakan token top up, gitu lah ibaratnya.

Bahkan skin legends saha bisa dibeli pake token gratis lho teman-teman, makanya menurutku si lumayan bagus lah ya untuk saat sekarang game honor of kings, gak tau juga jika sudah terkenal dan banyak yang main kedepannya mah yaa namanya juga bisnis, tapi sekarang selagi murah ya bisa kita nikmati, malahan aku main game itu selalu gratisan dan males top up karna aku main ya cuma main aja gak mau berlebihan.

Tutorial Menggunakan Token Gratis Honor Of Kings


Gimana sobat udah ga sabar ya pengin ke tutornya, okey deh kalo gitu tanpa berlama-lama lagi berikut ini aku bagikan lengkap step by stepnya berikut ini cekidot:
  1. Pertama pastikan kalian sudah punya Token berbatas waktunya ya
    Cara Menggunakan Token Berbatas Waktu Honor Of Kings
  2. Masuk Shop
    Cara Menggunakan Token Berbatas Waktu Honor Of Kings
  3. Pastikan teman-teman bisa membedakan ya antara skin yang dapat dibeli dan yang harus pake Token top up, seperti gambar dibawah ini contohnya.
    Cara Menggunakan Token Berbatas Waktu Honor Of Kings
  4. Pilih Skin yang mau kalian beli, disini aku mau membeli skin epic Lu Bu, karena efeknya itu gerak" kaya skin legends saat loading
    Cara Menggunakan Token Berbatas Waktu Honor Of Kings
  5. Skin Sudah Dibeli
    Cara Menggunakan Token Berbatas Waktu Honor Of Kings

Kesimpulan

Nah kurang lebih kaya gitu caranya membeli skin di honor of kings menggunakan Token berbatas waktu gratisan dengan mudah lengkap disertai screenshot, jika masih bingung maka sobat bisa menonton yang versi video YouTube di atas tinggal di play saja,

Mungkin perlu aku ingatkan juga ke sobat placelearn agar saat bermain ponsel itu tidak boleh berlebihan dan selalu ingat dengan waktu. Sebab apapun yang berlebihan itu tidak baik. Tetap lakukan aktifitas positif dan beribadah tepat waktu.

Segitu dulu tulisanku kali ini yang membahas mengenai Cara Menggunakan Token Berbatas Waktu Honor Of Kings, semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, mohon maaf jika ada salah kata atau penulisan, terima kasih sudah mampir and sampai jumpa dengan saya maulana di ulasan lainnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Token Gratis di Honor Of Kings"

close