Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Gelar di Honor Of Kings Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Gelar di Honor Of Kings Dengan Mudah
Placelearn.com - Hay teman-teman semua selamat datang kembali, jadi pada kesempatan ini aku akan mencoba nulis lagi di blog placelearn, karna memang sepertinya sudah beberapa hari aku kurang konsisten untuk mengupdate, sebenernya bukan karna apa ya tapi lebih ke lagi males, ditambah lagi gak tau kenapa sesudah aku update artikel yang sekarang itu lama ke index googlenya, dari itu aja jadi makin males guys, moga ini engga lah yaa,

Masih di seputar game honor of kings, di hok ada istilah gelar yang mana bisa di gunakan pada profil terus nantinya akan muncul juga saat awal match, tujuan memakai gelar ya sudah pasti biar keren aja gitu gak polos profilnya.

Tentang Gelar di Game Honor Of Kings

Honor of kings memang tidak diam saja ya, selalu aja banyak hal-hal baru yang di pamerkan dalam dunia moba, ditambah lagi entah kenapa lebih mudah dan murah saat ini yaa, dibandingkan dengan game moba sebelah yang apa" perlu bayar plus sekalinya ada yang gratis sering misinya susah, di hok juga kurang tahu si kedepannya kalo udah rame bakalan gitu juga apa engga ya, namanya juga bisnis kan bisa aja berubah menyesuaikan penghasilan pastinya.

Gelar di hok saat rilis ke indonesia lumayan banyak guys, lebih dari 10 pokoknya, nah untuk mendapatkan gelar nya berbagai macam cara, dan ada satu gelar yang bisa aku dapatkan dengan mudah karna memang misi untuk ngedapetinnya paling mudah dibandingin gelar lain, mau tahu gimana cara dapetinnya?simak sampai akhir ya.

Tutorial Mendapatkan Gelar Match Honor Of Kings

Sudah ga sabar ya dengan tutor step by stepnya? Okey guys tanpa berlama-lama lagi berikut ini cara paling mudah supaya dapet gelar di honor of kings disertai screenshot cekidot:
  1. Buka Game HOK
    Cara Mendapatkan Gelar di Honor Of Kings Dengan Mudah
  2. Masuk ke profil kalian masing-masing
  3. Klik Reputasi yang ada di deretan menu pada profil
    Cara Mendapatkan Gelar di Honor Of Kings Dengan Mudah
  4. Nanti masuk ke bagian reputasi akun teman-teman, selanjutnya Pilih Level yg ada di sebelah reputasi
    Cara Mendapatkan Gelar di Honor Of Kings Dengan Mudah
  5. Naikan Level Reputasi 4 untuk mendapatkan hadiah gelar, supaya bisa di klaim caranya jangan AFK, Sering report akun temen/musuh yang feed/afk.
    Cara Mendapatkan Gelar di Honor Of Kings Dengan Mudah

Kesimpulan

Nah kurang lebih itu dia caranya ngedapetin gelar match di game honor of kings yang paling mudah menurutku, gimana menurut kalian?dan apa gelar pertama di hok yang kalian dapatkan? Jika masih bingung atau ada pertanyaan bisa banget dengan komentar saja dibawah ini,

INGAT! Jika bermain game atau ponsel harus ingat waktu ya. Karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Lalukan aktifitas positif setiap harinya dan beribadah tepat waktu.

Mungkin itu aja yang bisa aku tulis pada hari minggu 11 agustus yang cerah ini, dengan judul Cara Mendapatkan Gelar di Honor Of Kings Dengan Mudah ,semoga bisa ada manfaatnya dan membantu bagi yang sedang membutuhkan, mohon maaf juga jika ada kesalahan kata, terima kasih sudah mampir and sampai jumpa lagi denganku maulana pada artikel berikutnya, byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Gelar di Honor Of Kings Dengan Mudah"

close