Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ubah Bahasa di Honor Of Kings Dengan Mudah

Placelearn.com - Hay sobat semua selamat datang kembali di blog tekno yang sederhana ini, pada kesempatan kali ini aku akan membagikan lagi tips trik seputar game yang lagi trending dan populer saat artikel ini dibuat, tidak lain adalah game moba mobile honor of kings atau biasa disingkat jadi HOK, yaps saingannya moba sebelah ini yang beneran ngasih gertakan begitu besar, memang banyak ya jika dilihat sebelumnya moba" baru yang rilis di indonesia namun tidak banyak yang sepopuler mobile legends, nah honor of kings ini yang saat ini walaupun belum lama rilis tapi udah bikin ketar ketir moba mlbb karena langsung rame dan trending di berbagai store app kaya play store dan apple store app.

Tentang Bahasa Game di Honor Of Kings

HOK atau honor of kings ini sedikit unik ya pada dubbing suara hero-hero nya dibandingkan sama moba lain, bagaimana tidak? Biasanya suara hero itu dengan bahasa baku dan kaku, namun di game honor of kings malah suara heronya itu menggunakan bahasa yang sering digunakan jadi lebih lucu dan sedikit beda dari game moba lain yang baku, intinya jadi tidak membosankan gitu,

Nah banyak ni yang tanya apa di game honor of kings bisa ubah-ubah bahasanya? Apakah bisa pake bahasa lain kaya moba sebelah?
Jawabannya udah pasti bisa kok sama aja, mungkin jika kalian udah nyoba tapi gak ketemu pengaturan nya yaa bisa jadi hanya berbeda pada letak settingan, untuk bisa mengubah bahasa bisa kalian ikuti step yang akan aku share dibawah ini, langsung aja ya simak selengkapnya.

Tutorial Cara Ubah Bahasa di Game HOK

  1. Buka Game HOK
  2. Klik Icon Pengaturan yang ada di pojok kanan atas sebelah sinyal
    Cara Mengubah Bahasa Di Honor of Kings
  3. Pilih Bahasa di pengaturan Dasar, atau teman-teman bisa lihat screenshot dibawah
    Cara Mengubah Bahasa Di Honor of Kings
  4. Pada pengaturan ganti bahasa ini lumayan lengkap pemilihan bahasanya tinggal kalian pilih mau bahasa apa,
    Cara Mengubah Bahasa Di Honor of Kings
  5. Contoh saja disini aku pilih mau ganti ke bahasa arab, terus Klik Konfirmasi untuk mengunduh file bahasanya terus bakal langsung diterapkan pada semua menu/tulisan yang ada di dalam game honor of kings.
    Cara Mengubah Bahasa Di Honor of Kings

Kesimpulan

Begitu kurang lebih step by step tutorial cara mengubah bahasa di game moba hok, untuk mengembalikan ke bahasa semula, misal dari bahasa indo ke bahasa arab terus pengin balik ke bahasa indo lagi yaa tinggal ngulang aja ke pengaturan kemudian bahasa dan pilih indonesia, supaya tidak ribet ya udah ga usah iseng ubah" bahasa, terkecuali memang kalian ahli di bahasa tersebut kaya bahasa inggris misalnya.

Saya hanya ingin selalu mengingatkan saja bahwa bermain gadget secara berlebihan itu tidak baik, maka usahakanlah tetap atur waktu, dan selalu ibadah tepat waktu.

Mungkin cukup sekian dulu ulasan tutorial yang bisa aku tulis hari ini tentang Cara Mengubah Bahasa Di Honor of Kings, semoga dapat bermanfaat bagi yg membutuhkan, mohon maaf jika ada salah kata, terimakasih dan sampai jumpa kembali denganku maulana pada artikel selanjutnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Ubah Bahasa di Honor Of Kings Dengan Mudah"

close