Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Sembunyikan History Pertandingan Honor Of Kings

Cara Sembunyikan History Pertandingan Honor Of Kings
Placelearn.com - Hallo guys selamat datang kembali, pada kesempatan kali ini aku akan membahas lagi seputar game honor of kings, tepatnya ya tips trik tutorial caranya menyembunyikan histori pertandingan gameplay kita supaya tidak bisa dilihat sama orang lain yang mengunjungi profil kita, sebenernya si mudah saja ya apa lagi bagi yang sebelumnya bermain HOK saat belum rilis ke indonesia, tapi buat yang belum tahu kan ya susah, bagi yang males baca bisa scroll aja langsung kebagian tutornya.

Tentang Riwayat Match Honor Of Kings

Berbeda sama moba sebelah alias mobile legends yang mana fitur hide history saja lama banget dirilis nya, dulu sempat fitur ini hanya berlaku cuma untuk para pro player yang bergabung dengan e-sport serta sedang bermain di kompetisi,

Berbeda dong sama honor of kings yang ga pelit skin bahkan fitur, kaya hide history ini bisa kita on/off kan karna merata semua player merasakan fitur yang sama,

Aku sendiri si sebenarnya dulu waktu di sebelah pengin ngerasain hide history waktu fiturnya belum menyeluruh itu cuma pengin nyoba saja, kalo masalah supaya ga diliat historynya ya ga peduli juga si toh memang aku mainnya biasa aja dan sering kalah juga biasa.

Tutorial Sembunyikan History Honor Of Kings

  1. Buka Game HOK
  2. Masuk Pengaturan
  3. Pilih Fitur & Privasi
  4. Pada bagian Tampilkan Riwayat Match jangan dicentang jika mau disembunyikan histori, dan centang untuk menampilkan riwayat pertandingan.
    Cara Sembunyikan History Pertandingan Honor Of Kings
  5. Sesudah di nonaktifkan/tidak dicentang maka tampilan history kita seperti ini jika dilihat oleh player lain.
    Cara Sembunyikan History Pertandingan Honor Of Kings

Kesimpulan

Gimana? Sudah bisa kan, malahan mudah banget si karna letak pengaturan untuk menyetting ada dibagian atas tanpa perlu scroll kebawah buat nyari, kayaknya dari awal untuk fitur ini belum di centang jika masih menggunakan default, soalnya punyaku dari pertama udah gak centang, mungkin biar playernya sendiri yah yang memilih mau di centang buat di tampilin atau enggak.

Aku beri saran lagi agar kalian saat menggunakan hp atau smartphone itu secukupnya saja jangan berlebihan, tetap ingat waktu dan selalu berusaha untuk melakukan ibadah tepat waktu.

Mungkin segitu dulu cukup ya untuk hari ini mengenai Cara Sembunyikan History Pertandingan Honor Of Kings, semoga bisa bermanfaat, mohon maaf jika ada salah tulis/kata, terima kasih sudah mampir kesini and sampai ketemu lagi sama aku maulana dilain artikel. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Sembunyikan History Pertandingan Honor Of Kings"

close