Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Paling Mudah Mengganti Quick Chat Honor of Kings

Cara Paling Mudah Mengganti Quick Chat Honor of Kings
Placelearn.com - Hay guys, gimana nih kabar kalian hari ini, semoga baik-baik saja ya, pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tips trik lagi untuk game hok atau honor of kings tentang caranya mengubah pesan dalam match, kenapa harus diganti? Ya jelas jika kalian menggunakan default itu biasa aja padahal sebenernya banyak pilihan lho agar membuat match menjadi lebih seru asal tetep sopan dan jangan toxic ya sebab itu tidak baik.

Tentang Pesan Dalam Match HOK

Game honor of kings juga sama dengan moba lain yang ada quick chat nya, yang menarik quick chat di moba honor of kings dibandingkan dengan moba lain adalah chat chatnya unik dan menarik menurutku si, ga tau juga menurut kalian gimana.

Tapi hati-hati loh guys, jangan menggunakan quick chat mengejek musuh karena nanti kalo di comeback bakalan sakit hati haha
Jadi lebih baik main aman aja main santai jangan saling chat malahan jadi lebih fokus ke gameplay hero.

Tutorial Mengubah Quick Chat Honor Of Kings

Tanpa pake lama lagi buat para pembaca placelearn yang belum tahu bisa baca step by stepnya berikut ini lengkap dengan screenshot agar mudah di pahami, cekidot:
  1. Buka Game HOK
  2. Klik Persiapan yang ada dibagian bawah
    Cara Paling Mudah Mengganti Quick Chat Honor of Kings
  3. Nanti masuk ke settingan item hero hingga Arcana, Pilih Pesan dalam match
    Cara Paling Mudah Mengganti Quick Chat Honor of Kings
  4. Ubah ke Banyak Hero terlebih dahulu kemudian Ubah Quick Chatnya sesuai sama yang kalian pengen.
    Cara Paling Mudah Mengganti Quick Chat Honor of Kings

Kesimpulan

Nah itu dia guys cara ubah-ubah settingan quick chat di honor of kings, kenapa aku bikinin tutor ini ya supaya yang belum paham bisa tau, karena sebelumnya aku juga sempat nyari-nyari settingan nya tidak ketemu, karena menurutku tempatnya itu kurang pas, harusnya disatukan aja di tempat ubah recal sama emoticon gitu, tapi ya udah lah ya itu udah ketentuan dari developer nya.

INGAT! Jangan berlebihan saat memainkan game dan smartphone sebab itu kurang baik, tetap ingat waktu dan berusahalah untuk beribadah tepat waktu.

Okey guys sekian dulu ulasan hari ini tentangCara Paling Mudah Mengganti Quick Chat Honor of Kingssemoga bisa bermanfaat bagi yang belum tahu, mohon maaf jika ada salah kata atau informasi bisa komentar saja nanti aku betulkan, terima kasih sudah mampir kesini dan sampai jumpa lagi dengan saya maulana pada artikelku berikutnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Paling Mudah Mengganti Quick Chat Honor of Kings"

close