Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Lane/Role Hero di Honor Of Kings

Cara Mengganti Lane/Role Hero di Honor Of Kings
Placelearn.com - Hallo sobat pembaca semua, selamat datang kembali di artikel yang akan membahas tentang game yang lagi trending saat ini yaitu honor of kings atau biasa disingkat menjadi HOK, belum banyak yang tahu juga ternyata cara untuk ubah-ubah lane atau role di game hok, memang si wajar saja ya namanya game baru rilis di indonesia, sebelumnya sudah global tapi masih jarang yang memaksa main termasuk aku, karna ribet aja berbeda kalau sudah masuk play store indo kan tinggal install aja ga pake trik-trik lagi.

Tentang Tukar Lane Honor Of Kings

Tukar tuker lane kaya di moba sebelah sebenarnya tidak rekomendasi dari gamenya ya, jadi di honor of kings itu player di sarankan untuk menentukan lane supaya tidak rebutan waktu draft pick hero, jadi masing-masing player akan menggunakan hero yang dia bisa,dengan begitu maka permainan akan terasa seru dan ga feeder ya,

Tapi bisa kok tukar lane, aku sendiri waktu main rank beberapa kali rubah lane karna temen teamku udah pada pick fighter dan belum ada mm, dan pernah juga aku ubah jadi pick mage untuk mid lane, bisa bisa saja palingan ada notifikasi waktu ganti lane tapi biarkan saja, dari pada maksa role terus jadi dobel kan malah potensi kalah jadi makin besar, mending ngalah aja.

Tutorial Cara Mengubah Lane Honor Of Kings

Nah ini nih aku buatkan juga tutor untuk mengganti/mengubah lane kalian jika salah lane/lainnya, langsung saja simak step by stepnya berikut ini cekidot:
  1. Buka Game Honor Of Kings
  2. Lalu Klik Ranked
  3. Selanjutnya Tap Icon Pensil dipojok kanan bawah sebelah Panduan Lane, jika bingung bisa lihat ss dibawah ini
    Cara Mengganti Lane/Role Hero di Honor Of Kings
  4. Terus Pilih Lane yang mau diganti, minimal maksimal harus pilih 2, jika tidak mau menentukan maka bisa Pilih Versatile
    Cara Mengganti Lane/Role Hero di Honor Of Kings

Kesimpulan

Nah seperti itu guys placelearn, mudah banget kan ya, cuma letaknya aja yang kadang bikin bingung nyarinya sebab belum terbiasa, gimana teman-teman kalian suka main solo atau mabar nih? Apa ada yang mau mabar sama aku koment dibawah yaa.

Owh iya, aku ingatkan lagi ya untuk teman-teman jangan terlalu berlebihan saat bermain smartphone/hp, tetap ingat waktu dan beribadah tepat waktu.

Mungkin cukup ya segini dulu ulasan yang bisa aku share hari ini mengenai Cara Mengganti Lane/Role Hero di Honor Of Kings, semoga bisa bermanfaat, mohon maaf jika ada salah kata dan terima kasih, sampai jumpa kembali denganku Maulana pada tulisanku berikutnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Lane/Role Hero di Honor Of Kings"

close