Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi WhatsApp Diblokir | 100% Berhasil Dipulihkan

Cara Mengatasi WhatsApp Diblokir | 100% Berhasil Dipulihkan
Placelearn.com - Hallo teman-teman semua selamat datang kembali di artikel tutorial yang aku bagikan ini, jadi pada kesempatan kali ini aku bakalan mengshare lagi tips trik seputar WhatsApp yaitu cara mudah memulihkan akun WhatsApp yang sudah diblokir oleh pihak whatsapp menggunakan cara paling baru yang mungkin bisa sobat coba, berhasil tidak nya suatu tips itu tergantung bagaimana melakukan step by stepnya apakah sama dan keberhasilan selanjutnya sebagimana pihak whatsapp.

Akun Ini Tidak Dapat Lagi Menggunakan WhatsApp

Kenapa bisa seperti itu? Biasanya alasan yang sering terjadi adalah dikarenakan sebelumnya pernah menggunakan wa mod!fikasi seperti GDWA atau yang lainnya mirip" kaya gitu, nah wa sekarang lebih ketat jadi banyak aturan baru yang mengakibatkan banyak pengguna wa yang di blokir wanya.

Tapi saya tidak pernah pakai wa selain original! Nah ini juga banyak yang terjadi, menurutku alasan utama adalah walaupun kartu kalian baru beli namun sepertinya nomer yang digunakan pada kartu baru tersebut bekas daur ulang nomer lama yang sebelumnya pernah dipake untuk login wa yang bukan official, makanya aku saranin aja beli kartu yang daur ulangnya lama,

Tutorial Mengaktifkan WhatsApp DiBlokir Dengan Mudah


Intinya gini aja deh teman-teman placelearn semua, dari pada kalian pusing mau ganti kartu lagi ribet, nah bisa banget nih mencoba tips trik yang bakalan aku share step by stepnya berikut ini, langsung saja simak ya cekidot:
  1. Buka WA yang sudah terblokir, kalo belum ya login ulang sampai muncul peringatan Akun Ini Tidak Dapat Lagi Menggunakan WhatsApp
  2. Klik Ketentuan Layanan
  3. Beralih ke Browser, scroll kebawah sampai mentok, Pilih Hubungi Kami
  4. Pilih hubungi kami pada bagian Dukungan WhatsApp Messenger
  5. Gulirkan kebawah Lalu Isi Data Lengkap, seperti no telepon yang terblokir, alamat email (Harus Aktif), konfirmasi alamat email
  6. Pilih Android
  7. Pada bagian pesan, isi permohonan sebagai berikut, bisa salin/copy "Hallo whatsapp, akun WhatsApp saya tiba-tiba diblokir tidak di izinkan menggunakan WhatsApp, mohon ditinjau kembali untuk dipulihkan, karena saya tidak melakukan spam. Dan akun WhatsApp saya sangat penting"
  8. Klik Langkah Berikutnya
  9. Klik Kirim Pertanyaan
  10. Tap Icon Garis Tiga yang ada di pojok kiri atas
  11. Pilih Pusat Bantuan
  12. Scroll kebawah, kemudian Pilih Akun yang Diblokir Sementara
  13. Scroll kebawah, lalu Pilih Tidak
  14. Kemudian Pilih Solusinya Tidak Berhasil
  15. Tempelkan Tulisan Permohonan kaya tadi di atas yang hallo whatsapp itu tinggal salin aja, tempel pada bagian kotak yang tersedia.
  16. Klik Kirim
  17. Terakhir Tunggu Maksimal 1 Minggu untuk mendapatkan email bahwa akun kalian telah dipulihkan atau jika tidak ada email maka bisa mencoba langsung dengan mendaftarkan wa nya.

Kesimpulan

Nah itu dia guys caranya sangat ribet, makanya di atas ada video itu bisa teman-teman tonton jika masih bingung dengan step by stepnya, intinya coba aja dulu kali aja masih bisa terselamatkan nomer WhatsApp nya.

Itu saja untuk saat ini tulisanku tentangCara Mengatasi WhatsApp Diblokir | 100% Berhasil Dipulihkan, semoga bisa bermanfaat dan membantu, mohon maaf jika ada salah kata dan terima kasih, sampai ketemu lagi denganku maulana pada ulasan berikutnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi WhatsApp Diblokir | 100% Berhasil Dipulihkan"

close