Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bagi Skin Honor of Kings di Event Gratisan

Cara Bagi Skin Honor of Kings di Event Gratisan
Placelearn.com - Hay teman pembaca placelearn semuanya welcome back bersama aku si penulis amatir ini, yaa pada kesempatan kali ini saya akan mengshare tips trik tutorial lagi seputar game hok atau honor of kings, yang sekarang akan dibahas yaitu caranya berbagi skin gratisan di event honor of kings, walaupun sebenernya waktu event ini bentar lagi habis ya sisa 9 hari saja, tapi gapapa lah ya aku tetep akan lanjutin nulis ini, yaa siapa tahu next bakalan ada lagi event yang mirip kaya event ini bisa saling berbagi skin, kalian tinggal baca disini jika belum tahu caranya.

Tentang Berbagi Skin Gratis Honor Of Kings

Buat yang belum tahu, jadi saat ini di honor of kings banyak event yang di adakan dari awal rilis di indonesia, salah satu event yang cukup menarik yaitu ini Event Freebie Frenzy, yang mana untuk menyelesaikan misinya sangat mudah tinggal login dan mainkan gamenya satu/dua kali saja cukup, kemudian bisa refresh sesuai token yang di dapat, terus setiap hari bisa ambil hero gratis atau jika dapat skin maka skin tersebut dapat di beli gratis melalui event ini,

Aku sendiri kurang begitu tertarik ya sebenarnya jika menyelesaikan misi secara berlebihan, jadi intinya gak maksa lah yaa, kaya misal dapetnya hero ya aku klaim hero, jika dapet skin maka langsung aku ambil skinnya, toh gratis juga kan ya ga bayar sama sekali, makanya sekarang aja heroku udah 50an padahal baru beberapa minggu main, semua yang aku dapet ya gratis.

Tutorial Bagi Skin Gratis di Event Honor Of Kings

  1. Buka Honor Of Kings
  2. Masuk ke Event
  3. Cara Bagi Skin Honor of Kings di Event Gratisan
    Klik Icon Bagi pada bagian pojok atas skin/hero yang mau di bagikan ke teman > Selanjutnya BAGIKAN
    Cara Bagi Skin Honor of Kings di Event Gratisan
  4. Salin Tautan/Share melalui sosial media/whatsapp
    Cara Bagi Skin Honor of Kings di Event Gratisan
  5. Di akun teman yang sudah klik link tersebut, tinggal klik Dibagikan oleh teman untuk cek dan bisa langsung beli saja gratis pake jatah harian, dan sebaliknya jika mau tukeran skin caranya sama saja.
    Cara Bagi Skin Honor of Kings di Event Gratisan

Kesimpulan

Nah itu dia tadi guys kurang lebih seperti itu yaa caranya, memang sedikit ribet jika kalian belum pernah melakukanya namun kalo udah berhasil satu kali saja pasti bakalan mudah melakukan bagi skin selanjutnya, usahakan bagi skin sama temen kalian yang kenal ya jangan random di fb/tiktok takutnya nanti di tipu, soalnya banyak banget sekarang apa" tipu maka lebih baik berhati-hati dan itulah alasan lain aku males bagi" skin, mending langsung klain dan ya terima aja apa yang ada roh gratisan juga.

INGAT! Tetap ingat waktu, main smartphone jangan berlebihan dan usahakan selalu taat beribadah tepat waktu.

Okey guys segitu dulu ya tulisanku hari ini tentangCara Bagi Skin Honor of Kings di Event Gratisan, semoga bisa bermanfaat, mohon maaf jika ada salah kata, terima kasih sudah mampir and sampai jumpa lagi denganku maulana pada ulasan artikel lainnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Bagi Skin Honor of Kings di Event Gratisan"

close